Info SMK 

Daftar ulang penerimaan peserta didik baru (PPDB) SMK N 1 Kaliwungu

 

Daftar ulang penerimaan peserta didik baru (PPDB) SMK N 1 Kaliwungu dimulai 1 - 8 Juli 2020 pukul 08.00 - 14.00 WIB hal ini sesuai dengan juknis pelaksanaan daftar ulang PPDB tahun 2020./2021 yang dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah,  dimana Calon peserta didik hasil seleksi wajib melakukan daftar ulang dengan membawa keseluruhan dokumen (asli dan fotocopy) untuk diverifikasi oleh satuan pendidikan masing-masing sesuai ketentuan yang berlaku dan bagi calon peserta didik yang tidak melakukan daftar ulang dan verifikasi dokumen dianggap mengundurkan diri.

Dokumen yang dibutuhkan saat daftar ulang adalah keseluruhan dokumen yang dipergunakan oleh calon peserta didik pada saat melakukan pendaftaran secara daring atau online sesuai dengan jalur yang dipilihnya.

  1. Buku Rapor SMP/sederajat;
  2. Surat Keterangan Nilai Rapor Semester I - V SMP/sederajat yang diterbitkan oleh satuan pendidikan yang bersangkutan;
  3. Ijazah SMP/sederajat atau surat keterangan yang berpenghargaan sama dengan ijazah SMP/ijazah Program Paket B/D. Ijazah satuan pendidikan luar negeri yang dinilai/dihargai sama/setingkat;
  4. Akta kelahiran dengan batas usia paling tinggi 21 tahun pada awal tahun pelajaran baru 2020/2021, dan belum menikah;
  5. Kartu Keluarga atau Surat Keterangan domisili dari RT/RW;
  6. Piagam prestasi tertinggi yang dimiliki dan sesuai kriteria yang ditetapkan untuk jalur prestasi;
  7. Bukti keikutsertaan dalam program penanganan kemiskinan dari Pemerintah atau Pemerintah Daerah (KIP, PKH, dan bukti lain yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah);
  8. Surat keterangan yang diterbitkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi yang bersangkutan khusus bagi calon peserta didik yang merupakan putera/puteri tenaga kesehatan dan tenaga pendukungnya yang menangani langsung pasien Covid-19, melakukan pengamatan dan/atau penelusuran kasus Covid-19 dengan kontak langsung pasien dan/atau orang dengan kasus Covid-19 yang memiliki risiko tertular Covid-l9 dengan wilayah kerja di luar Provinsi Jawa Tengah, dan masih tercatat sebagai warga Provinsi Jawa Tengah.

Dalam melakukan daftar ulang dan verifikasi dokumen, wajib mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19 serta mengikuti jadwal yang Sudah Panitia Daftar ulang buat. Dari hasil Daftar ulang tersebut ada 14 Siswa CPD SMK N 1 Kaliwungu yang mengundurkan diri dikarenakan sampai hari terakhir daftar ulang belum melaksanakan daftar ulang.Setelah pelaksanaan daftar ulang  akan ada proses selanjutnya yaitu Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)

 

Suasana Daftar Ulang Hari Pertama

 

Calon Peserta didik dan orang tua / Wali diarahkan untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan

 

MUKIMIN, S.Pd

Assamualaikum Wr Wb.

Pertama kita panjatkan puji syukur

kehadirat Allah SWT... ReadMore

 

 




 

046207
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
82
122
204
44049
82
4004
46207

Your IP: 18.232.146.10
2020-12-01 18:27